Sinopsis Wonderful Fate, Munculnya Bidadari Dari Lubang Toilet!!

Sinopsis Wonderful Fate, Munculnya Bidadari Dari Lubang Toilet!!


Zahtekhno.com Drama China yang baru saja rampung di bulan Mei 2021 ini salah satunya adalah Wonderful Fate. Drama yang dikenal juga dengan nama: Qi Miao De Ming Yun A atau Takdir Yang Menakjubkan ini bergenre sejarah, fantasi dan komedi. Drama yang berlatar belakang historikal China ini memiliki alur maju mundur disetiap episodenya. 


Drama dari Fun Cola ini disutradarai oleh Zeng Huang Bin dan Jiang Tian Hang dengan jumlah 17 episode penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Cao Jun Xiang dan Zhang Yue Nan ini rupanya mampu mengocok perut para penggemarnya lewat aksi-aksi mereka yang sangat menggemaskan. 

 

Detail Drama:
    * Judul: Wonderful Fate/The Amazing Destiny/Qi Miao De Ming Yun A
    * Genre: Komedi, fantasi
    * Negara: China
    * Sutradara: Zheng Huang Bin, Jiang Tian Hang
    * Skenario: Wang Jun
    * Produksi: Fun Cola
    * Channel TV: iQIYI
    * Jumlah Episode: 17 Episode
    * Mulai Tayang: 30 April 2021



Pemain Wonderful Fate:
    Pemeran Utama:
    ^ Cao Jun Xiao  sebagai Yun Yi (protagonis)
    ^ Zhang Yue Nan sebagai Li Fu Zhu (protagonis)
    Pemeran pendukung:
    ^ Hu Yi Yao sebagai Ruan Qing (antagonis)
    ^ Wang Yu Lin sebagai Yun Li/Prince Li (protagonis)
    ^ Zhang Qing sebagai Lan Er (protagonis)
    ^ Zhu Lang sebagai Hong Yi
    ^ Ming Yue sebagai Xue Ba Chang
    ^ Parker Mao (Mao Qi Sheng) sebagai Er Zuo
    ^ Hu Da Yi
    ^ Li Ya Xi 


Review Drama China Wonderful Fate:
Berawal dari gadis pelajar yang sedang di tahun ke-3 SMA nya, Li Fu Zhu adalah type pelajar yang sangat malas untuk belajar ataupun sekedar mendengarkan gurunya yang sedang mengajar di depan kelas. Waktu belajar di kelas hanya ia gunakan untuk membaca komik. Karena saking bodohnya hingga terkenal seantero sekolah, Li Fu Zhu hingga 2x tidak naik kelas. 


Sudah beberapa kali Fu Zhu ketahuan oleh gurunya sendiri tertidur dikelas atau membaca komik alih-alih belajar dengan tumpukan buku di depan mejanya guna menutup komik yang sedang dibacanya.
Suatu hari guru sejarahnya menyita komik yang sedang dibaca Fu Zhu. Karena geram, guru tersebut meminta ketua kelas untuk memeriksa isi tas Li Fu Zhu. Merasa terintimidasi Fu Zhu pun segera berlari dan menyabet tas miliknya. Fu Zhu berlari tunggang-langgang tak perduli hampir semua siswa memperhatikan ia dan ketua kelasnya bak kartun Tom and Jerry. 

 

Sinopsis Wonderful Fate, Munculnya Bidadari Dari Lubang Toilet!!

 

Namun pelarian Fu Zhu rupanya berakhir tepat di depan toilet laki-laki. Seakan tak perduli dengan kondisi sekitar, diteroboslah tempat tersebut. Terlihat kedua teman laki-lakinya yang sedang buang air kecil menjerit histeris melihat kawan perempuannya tiba-tiba muncul tepat disampingnya.
Fu Zhu tak kurang akal, ia segera masuk ke salah satu bilik pintu tempat BAB kemudian menguncinya. Ketua kelas langsung menggedor-gedor pintu tempat Fu Zhu bersembunyi. 


Sesuatu terjadi.. 


Fu Zhu yang sedang berjongkok di depan lubang toilet sambil mendekap tasnya dengan nafas terengah-engah, tiba-tiba muncul cahaya merah dari dalam lubang tempat BAB. Fu Zhu yang keheranan memperhatikan cahaya merah tersebut rupanya menarik tubuh Fu Zhu untuk masuk kedalamnya. Tak lama dirinya sudah berada dalam istana dengan seragam sekolah berikut tas miliknya.


Disana Fu Zhu bertemu dengan kaisar muda, Yun Yi. Rupanya kaisar Yun Yi berwajah sama dengan kawan ketua kelasnya. Fu Zhu yang muncul secara tiba-tiba, apalagi kemunculannya dari lubang toilet kerajaan pula, orang-orang di istana menyebutkan bahwa dirinya adalah bidadari yang ditunjuk dari negeri khayangan. 

 

Sinopsis Wonderful Fate, Munculnya Bidadari Dari Lubang Toilet!!


Li Fu Zhu tak lama kemudian menyadari ternyata dirinya kini berada dalam dunia komik yang sedang dibacanya. Mengetahui permasalahan yang terjadi dalam masa kekaisaran Yun Yi, dan mengetahui pula siapa musuh terbesarnya yang bersembunyi bagaikan serigala berbulu domba. 

 

Sinopsis Wonderful Fate, Munculnya Bidadari Dari Lubang Toilet!!


Bagaimana kisah Fu Zhu dan kaisar muda Yun Yi disana? Mampukah ia menyelamatkan krisis yang sedang dialami rakyatnya? Tonton kisah seru mereka dalam saluran platform iQIYI atau Telegram yang kini sudah dalam terjemahan. Selamat menonton..

Posting Komentar untuk "Sinopsis Wonderful Fate, Munculnya Bidadari Dari Lubang Toilet!!"