Sinopsis Drama China Gen Z, Zhao Lusi Banting Setir Dari Kurir Pengiriman Barang Menjadi Ahli Pengobatan Tiongkok

Sinopsis Drama China Gen Z, Zhao Lusi Banting Setir Dari Kurir Pengiriman Barang Menjadi Ahli Pengobatan Tiongkok


Sinopsis Gen Z - Gen Z merupakan drama China yang dibintangi Wu Gang (Ren Xin Zheng). Dia merupakan profesor yang menjabat sebagai kepala sekolah. Namun Ren memiliki cita-cita meneruskan teknik pengobatan TCM atau teknik pengobatan China. Ren mengundurkan diri dari jabatannya lantas ia mendirikan rumah teknik pengobatan dengan membuka pendaftaran untuk murid-murid yang ingin magang di kliniknya.
 
Zhao Lusi berperan sebagai Sun Tou Tou. Gadis berumur 20 tahun yang selama hidupnya tinggal di panti asuhan. Orang tuanya meninggalkan tubuh kecilnya tepat dibawah tugu panti asuhan saat ia masih beumur seminggu. Tumbuh menjadi sosok gadis cantik yang teguh pendirian namun agak sulit diatur. Ia tidak melanjutkan pendidikan sekolahnya setelah wajib belajar 9 tahun. Tou-Tou memilih bekerja sebagai kurir makanan sampai pengiriman barang untuk mencukupi hidupnya seorang diri. Profesor Ren menemukannya atas rekomendasi kawan yang menggantikan jabatan kepala sekolahnya, yang baru diketahui bahwa ternyata Sun Tou Tou memiliki garis keturunan leluhur pendiri TCM yang masih berhubungan dengan keluarga profesor Ren Xin Zhang. 
 
Kemudian Luo Yi Zhao berperan sebagai Ren Tian Zhen. Merupakan putra tunggal profesor Ren. Ia menempuh pendidikan kedokteran pasca sarjana namun orang tuanya yang notabene sama-sama berlatar belakang dokter, menginginkan Tian Zhen juga ikut terjun dalam meluaskan pengobatan tiongkok dan tidak bertumpu pada pengobatan barat saja. 
 
Sun Tou Tou ditemukan profesor Ren saat ia tengah ditangkap di kantor polisi karena memukul warga yang ia ketahui sedang menyiksa custumer makanan yang ia pesan. Sun Tou Tou membela wanita yang disiksa pasangannya dengan mematahkan lengan dan pergelanagan tangan laki-laki tersebut. Ternyata Sun Tou Tou malah ditangkap polisi karena customer yang ia bela malah membalikkan fakta. Profesor Ren mengetahui bahwa Sun Tou Tou bukan keturunan biasa. Setelah ditebus dengan 100.000 Yuan, atau senilai dengan Rp. 222.293.000 (kurs saat ini: 1 Yuan = Rp. 2.222,93) profesor Ren meminta Sun Tou Tou menebus apa yang sudah ia keluarkan kepadanya dengan belajar ilmu kedokteran melalui klinik yang ia dirikan.
 
Dengan kepribadian Sun Tou Tou yang sulit diatur, profesor Ren sempat bimbang dengan pilihannya yang kelak akan mewariskan klinik pengobatannya pada Sun Tou Tou. Terlebih istrinya yang juga ikut andil dalam mendidik gadis tersebut. Kejadian demi kejadian keluarga profesor Ren alami rupanya makin membuat mereka semakin yakin bahwa memang Sun Tou Tou merupakan gadis yang tangguh dan cerdas. 
 
Gen Z ini merupakan drama yang penuh dengan kisah menggapai cita-cita dan persahabatan. Bergenre romance, life, youth, medical ini seru banget buat jadi daftar tontonan kamu. Gen Z drama China yang berjumlah 40 episode ini sudah bisa kamu tonton marathon di aplikasi platform favorit kamu.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama China Gen Z, Zhao Lusi Banting Setir Dari Kurir Pengiriman Barang Menjadi Ahli Pengobatan Tiongkok"