Takipcimax. Com | Cara Mendapatkan followers Instagram Gratis 2024

Takipcimax com sedang populer seminggu terakhir ini, banyak yang masih mencari situs ini untuk digunakan menambah follower, followers adalah hal terpenting untuk meningkatkan akun kita sebagai konten kreator.


Takipcimax. Com | Cara Mendapatkan followers Instagram Gratis 2024
Takipcimax. Com | Cara Mendapatkan followers Instagram Gratis 2024

Menambah kepercayaan yang akan menggunakan jasa kita, namun mendapatkan followers yang banyak butuh waktu yang lama, konten kalian harus diterima oleh para pengguna Instagram, atau ada yang FYP. Semakin banyak yang suka konten kalian maka akun kalian akan diserbu oleh followers atau ada momen besar yang membuat akun kalian diserbu. Sebagai contoh Mega yang bermain Volly di Korea, followers langsung melonjak atau striker yang meloloskan Indonesia ke 16 besar Piala Asia 2023.


Namun hal diatas perlu kerja keras dan keberuntungan, tidak semua orang sabar menunggu mereka menggunakan jalur instan yaitu menggunakan situs penambah followers, Takipcimax.com salah satu situsnya yang masih diburu.

Untuk menggunakan situs ini jangan gunakan akun utama, memiliki resiko karena login menggunakan akun dan password Instagram.

Berikut langkah-langkah menggunakan Takipcimax. Com

  1. Silahkan kalian kunjungi situs Takipcimax.com
  2. Klik warna biru pojok kanan atas
  3. Kalian diminta masukan username dan password silahkan gunakan akun tumbal, klik warna biru
  4. Masukkan jumlah follower
  5. Masukkan nama pengguna yang ingin kalian tambahkan follower nya, klik find user

Setelah itu tunggu beberapa saat Followers akan masuk ke akun kalian, saya ingatkan kembali ya jangan gunakan akun utama untuk login ya 

Posting Komentar untuk "Takipcimax. Com | Cara Mendapatkan followers Instagram Gratis 2024"